Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 25 atau ulang tahun perak, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Kesesi mengadakan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial ke masyarakat.

Kegiatan bakti sosial yang diadakan yakni sunatan massal yang diikuti oleh 25 anak dan pembagian puluhan sembako gratis kepada masyarakat di sekitar Kesesi.

Salah satu panitia Jayadi saat dikonfirmasi Radio Kota Santri mengatakan, bakti sosial dimaksudkan agar SMAN Kesesi bisa menyatu dengan masyarakat sekitar. “bakti sosial sebagai wujud kita berbakti kepada masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya, Jumat (4/10/2019).

Selain bakti sosial, kata Jayadi, banyak kegiatan yang di gelar diantaranya yakni penanaman pohon di lingkungan sekolah, turnamen antar SMP dan banyak kegiatan lainnya. “dan sebagai puncak acara akan di gelar sepeda sehat pada hari Sabtu (5/10/2019) yang akan diikuti oleh alumni dan civitas akademik SMAN Kesesi dengan aneka hadiah menarik,” terangnya.

Jayadi menambahkan, aneka kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati ulang tahun perak ini merupakan hasil dari pemikiran bersama antara kepala sekolah, guru, tenaga administrasi dan juga perwakilan alumni. “perayaan kali ini akan dibuat semaksimal mungkin, untuk rangkaian acara sudah kita mulai pada 2 Oktober kemarin,” ujarnya.

Dirinya berharap diulang tahun ke 25 ini, SMAN Kesesi semakin berjaya dan dapat mendidik kader-kader terbaik untuk bangsa. “kita juga targetkan pada tahun pelajaran mendatang kualitas dan mutu SMAN Kesesi akan semakin meningkat,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here