Tampuk kepemimpinan Polres Pekalongan telah berganti. AKBP Aris Tri Yunarko resmi menjabat sebagai Kapolres Pekalongan menggantikan AKBP Wawan Kurniawan setelah dilaksanakan Upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang, yang dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Sabtu (28/09).

AKBP Aris Tri Yunarko sendiri sebelumnya bertugas menjabat Kanit II SubditII Dittipideksus Bareskrim Polri dan AKBP Wawan Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Pekalongan kini diangkat dalam jabatan barunya yakni sebagai Wadamentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Kapolres Pekalongan yang baru AKBP Aris Tri Yunarko mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kebijakan pejabat lama dan akan melakukan adaptasi dengan kebijakan pimpinan, baik di tingkat Mabes Polri maupun tingkat Polda Jateng.

“Saya berharap kehadiran saya sebagai pejabat baru di Polres Pekalongan, nantinya bisa membesarkan nama Polres Pekalongan sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat. “ katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here