Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun, mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan untuk mencurahkan segenap tenaga dan kemampuan untuk mengemban amanah rakyat Kabupaten Pekalongan.

Demikian disampaikanya pada sambutan usai pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2019-2024, Kamis (26/9/2019).

Menurutnya, lembaga DPRD mempunyai tiga fungsi yakni legislasi, anggaran dan pengawasan. “untuk mendukung ketiga fungsi tersebut, dibentuk alat kelengkapan DPRD,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan selamat bertugas dan bergabung kepada tiga anggota DPRD Kabupaten Pekalongan yang baru dilantik karena cuti melaksanakan ibadah haji. “mari bersama memperjuangkan aspirasi rakyat yang kita wakili, sehingga terwujud Kabupaten Pekalongan yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Pihaknya atas nama pimpinan DPRD dan anggota meminta doa restu masyarakat Kabupaten Pekalongan semoga amanah. “semoga amanah yang diberikan kepada kami pimpinan dan anggota DPRD periode 2019-2024 dapat terlaksana dengan baik, lancar dan dapat bersinergi dengan Pemkab untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pintanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here