Sebanyak Puluhan ribu warga dari Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya mengikuti kegiatan Mlaku-Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 397.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun beserta perwakilan anggota, Dandim 0710 Pekalongan Letkol infanteri Arfan Johan Wihananto, Sekda Mukaromah Syakoer berserta para asisten dan kepala OPD di Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengibaskan bendera tanda dimulainya acara Mlaku-Mlaku Bareng di Jalan Mandurorejo Kajen, Minggu (22/09/2019).

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, mlaku-mlaku bareng merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 397 dengan hadiah utama berupa satu unit rumah type 36, umroh, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. “menurut catatan dari panitia kegiatan mlaku-mlaku bareng diikuti lebih dari 40 ribu orang,” katanya, Minggu (22/9/2019) di Alun-Alun Kajen.

Bupati Pekalongan beserta wakil Bupati dan Forkompimda berfoto bersama dengan peserta sebelum dimulai acara mlaku-mlaku bareng.

Adapun tujuan diadakan kegiatan mlaku-mlaku bareng diantaranya adalah merayakan hari jadi Kabupaten Pekalongan bersama antara pejabat dengan masyarakat. “kita rayakan bareng hari jadi Kabupaten Pekalongan, jika dapat hadiah syukur, kalau tidak ya setidaknya bisa menikmati udara segar Kajen dengan sanak saudara,” terangnya.

Bupati menambahkan, jika nanti ada pejabat eselon 2 atau 3 pada saat pengundian mendapat hadiah maka akan dikembalikan lagi. “hadiah rumah biar yang dapat masyarakat, namun jika ada pegawai dengan golongan yang masih rendah dan belum punya rumah boleh mendapat hadiah utama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here