Perkiraan Pembangunan Exit Tol Bojong ditarget selesai paling tidak April 2020, Namun, Apabila pembebasan lahan bisa selesai dalam bulan Agustus ini, maka target bisa digenjot selesai pada Februari 2020.

Pimpinan proyek (pimpro) PBTR, Aminudin Toha mengatakan pembangunan exit tol Bojong saat ini masih terkendala pembebasan lahan, Masih ada 20 bidang yang belum dibebaskan dari total 170-an.
Kendala dalam pembebasan lahan itu, menurutnya warga pemilik lahan sudah sepakat, sehingga tidak ada persoalan dengan pemilik lahan. “ untuk panjang exit tol Bojong 2,5 km. Untuk saat ini, masih tahap kontruksi biding dan treatment tanah, yakni ada Prefabricated Horizontal Drains (PHD) dan Prefabricated Vertical Drains (PVD),” Katanya,

Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti didampingi Pimpinan Proyek PBTR, Aminudin Toha meninjau progres pembangunan exit tol Bojong Kamis, (22/8/2019).

Sementara itu, Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti dalam kunjunganya ke exit tol Bojong, Kamis, (22/8/2019) mengatakan, pihaknya meninjau pembangunan exit itu supaya bagaimana caranya agar bisa cepat selesai. Apabila kendala menyangkut masalah sosial, Pemerintah Daerah siap membantu. “Tadi kita sama-sama mendengar kendalanya bukan masalah sosial, tapi ya mudah-mudahan kita bisa mensuport mereka agar bisa menyelesaikan ini sesuai target,” kata Arini.

Arini menambahkan. bahwa cuaca saat ini sangat mendukung untuk pembangunan kontruksi exit tol Bojong. “saya berharap exit tol ini segera selesai, sehingga bisa dinikmati secepatnya oleh masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pekalongan,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here