Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 397, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan ikut berpartisipasi pada lomba Sepakbola Mini yang diadakan oleh Pemkab Pekalongan.

Tim DPRD Kabupaten Pekalongan berfoto bersama Tim dari Dinporapar sebelum pertandingan dilaksanakan.

Salah satu angota dewan, Musa Adam mengatakan, ikut sertanya anggota dewan pada laga eksibisi pertandingan sepak bola mini untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 74, Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 397 dan Haornas. “ kita diundang untuk mengikuti pertandingan, ya kita ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut,” katanya, Rabu (28/8/2019).

Menurutnya pertandingan eksibisi melawan tim dari Dinporapar sebagai pertandingan hiburan jelang laga final antara Tim dari Dindikbud vs Satpol PP Kabupaten Pekalongan cukup melelahkan. “ya bisa dimaklumi, karena rata-rata usia kita diatas 40 tahun, tenaga terkuras habis namun semangat tetap 45,” paparnya.

Pertandingan Tim Anggota DPRD vs Tim Dinporapar berjalan sengit, skor berakhir 5-2 untuk kemenangan Tim Dinporapar.

Dirinya berharap, kegiatan semacam sepakbola mini yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 397 setiap tahun harus selalu dilaksanakan. “tahun depan InsyaAllah kita akan ikut lagi, dan semua anggota dewan akan berpartisipasi,” jelasnya.

Sementara itu Kabid Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan M. Syamsul Helmi mengatakan, bahwa baru tahun ini anggota dewan terlibat dalam pertandingan sepakbola mini. “mereka terlihat cukup antusias mengikuti kegiatan ini, awalnya kami menghubungi sekretariat dewan dan mereka menghubungi kami selaku panitia untuk ikut berpartisipasi memeriahkan lomba,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here