Dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional. Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan kegiatan kurve di pantai Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Senin (25/02/2019)

Kapolres Pekalongan menuturkan bahwa kurve bersama ini dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). Selain itu, juga untuk menciptakan suasana lingkungan Pantai yang bersih, nyaman dan indah.

“Dengan melaksanakan kegiatan bersama ini, harapannya dapat menciptakan suasana kawasan pantai Depok yang bersih dan rapi, sekaligus dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan juga memberikan contoh sehingga menumbuhkan kepedulian warga masyarakat yang beraktifitas di sekitar pesisir pantai untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” Kata Kapolres.

Kapolres Pekalongan beserta jajaran melaksanakan kurve di Pantai Depok, Senin (25/2/2019).

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan jika kegiatan ini dapat menjadi ajang edukasi efektif bagi masyarakat pesisir untuk bergerak menjaga pantai dan memahami akan kerugian dan bahaya membuang sampah ke pantai.

“Dengan melaksanakan kegiatan kurve seperti ini harapannya kami dapat menciptakan suasana lingkungan yang bersih khususnya dalam hal ini di kawasan pantai Depok, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan pantai,” ujar AKBP Wawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here