Hastuti Sapariyah Warga Jalan Wiroto Kecamatan Wiradesa tidak menyangka bahwa dirinya berhasil memenangkan hadiah Mobil dari undian tabungan BIMA Bank Jateng Cabang Kajen.

Dirinya yang menjadi nasabah Bank Jateng sejak 2008 lalu memiliki saldo terakhir sebesar 24 juta. Uang sebanyak itu didapatnya dengan cara menabung sebesar 100 ribu hingga 500 ribu per bulan yang rencana awal untuk tabungan haji. “saya seperti mimpi mendapat hadiah mobil expander ini, saya tidak mengira sebelumnya, rencananya akan saya bawa pulang buat dipakai bersama dengan anak-anak saya,” katanya saat menerima hadiah di Kantor Bank Jateng Kajen, Kamis (21/2/2019).

Sementara itu Bupati Pekalongan  Asip Kholbihi mengatakan, pada kesempatan undian kali ini para pemenangnya beragam mulai dari pengusaha, pemerintah desa, guru dan sebagainya, ini menjadi bukti bahwa Bank Jateng semakin dipercaya oleh masyarakat. “saham Bank Jateng 51 persen milik Pemprov dan 49 persen milik Pemerintah Kota/Kabupaten, selama ini program dari Bank Jateng banyak yang bermanfaat seperti mitra 25 yang menyediakan kredit tanpa anggunan bagi UMKM,” terangnya.

Direktur Bank Jateng Cabang Kajen Sulton Syarif berterimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah menjadikan Bank jateng sebagai pilihan untuk menabung, serta dukungan dari pemerintah daerah sehingga Bank Jateng dapat maju. “saat ini di Bank Jateng Cabang Kajen, kredit berkembang, jumlah tabungan naik, kredit produktif untuk UMKM juga naik 20 persen, bahkan untuk mitra 25 kreditnya sudah diatas 5 milyar, dengan sekitar 500 orang yang dibiayai,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here