RKS- Bupati Pekalongan Asip Kholbihi berharap kepada mantan Komandan Kodim 0710 Pekalongan untuk menjadikan Kota Kajen Kabupaten Pekalongan sebagai kota kenangan.

Demikian disampaikan oleh Bupati dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 0710 dari Letkol Infanteri M. Ridha ke pejabat yang baru yakni Letkol Inf Arfan Johan Wihananto di Pendopo Bupati Pekalongan, Selasa (12/2/2019) malam.

Dandim 0710 Pekalongan yang baru, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto memberikan sambutan pada acara lepas sambut Dandim 0710 Pekalongan di Pendopo Bupati Pekalongan, Selasa (12/2/2019).

Bupati menambahkan, kepada dandim lama dirinya mengucapkan selamat jalan dan semoga ke depan akan meningkat karirnya dan semakin bermanfaat, dan kepada dandim baru semoga bisa segera bergabung untuk memajukan Kota Santri. “kami atas nama forkompimda dan masyarakat Kabupaten Pekalongan mohon maaf jika ada sesuatu yang tidak berkenan selama berada disini.” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan yang baru yakni Letkol Inf Arfan Johan Wihananto meminta arahan dan bimbingan dari semua pihak termasuk bupati dan forkompinda sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dan kondusifitas kerja yang baik pula. “saya akan meneruskan hal-hal yang baik yang sudah dijalin oleh Dandim sebelumnya, terutama kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Pekalongan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here