Bawaslu Adakan Tes Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS

0
335

RKS- Bawaslu Kabupaten Pekalongan mengadakan tes seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS yang dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pekalongan, Senin (11/2/2019).

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pekalongan Dian Aryanto Suprayekti mengatakan berdasarkan data yang masuk ada sebanyak 96 peserta mendaftar Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS Bawaslu ini. Tapi jumlah peserta yang lolos administrasi untuk mengikuti tes tertulis pada kesempatan kali ini ada 66 peserta. Dari jumlah tersebut hanya 62 peserta saja mengikut tes tertulis, karena 4 (empat) peserta lainnya berhalangan hadir.
“Setelah tes tertulis, akan kami umumkan siapa saja peserta yang lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni tes wawancara,” jelasnya.

Dijelaskannya, Total kuota yang dibutuhkan 8 (delapan) orang, terdiri atas formasi analis hukum 5 (lima) orang, analis keuangan 2 (dua) orang putra dan putri serta analis data informasi 1 (satu) orang.
“Untuk tes selanjutnya atau wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2019 mendatang dan bakal di diputuskan melalui surak keputusan (SK) pada tanggal 15 Februari,” ucapnya.

Sementara itu, Divisi Organisasi Sumber Daya Manusia (SDM) Panwas Kabupaten Pekalongan, Nur Anis Kurlia mengatakan, dari pantauannya, antusias masyarakat untuk mengikuti seleksi cukup bagus. Karena dari 8 (delapan) yang dibutuhkan ada 96 peserta mendaftar. “Menyambut pesta demokrasi ke depan, diharapkan akan semakin mengompakkan kinerja tim serta mengakomodir kebutuhan yang ada,” jelasnya.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Pekalongan mengawasi jalanya tes tertulis seleksi pegawai non PNS, Senin (11/2/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here