RKS- Dalam rangka menyambut Festival Durian Lolong 2019, Warga Desa Lolong sudah menyiapkan 10 gunungan durian yang akan dibagikan ke pengunjung.

Salah Satu Panitia Festival Durian Lolong 2019, Mujahidin saat dikonfirmasi, Jumat (8/12/2019) menuturkan setiap ancak atau gunungan durian tersebut berisi puluhan durian yang akan dibagikan secara cuma-cuma kepada pengunjung. “selain gunungan durian dari desa lolong nanti juga akan ditambah dengan gunungan durian dari Kecamatan penghasil durian di Kota Santri,” tuturnya.

Ditambahkanya, bagi pengunjung yang tidak mendapat durian, dapat membeli durian dari stand bazar yang telah disediakan oleh panitia. “ada tiga ribu lebih durian yang disediakan oleh petani durian disini yang bisa dibeli pengunjung di bazar durian, selain itu ada juga belasan stand UMKM yang ikut memeriahkan acara,” terangnya.

Disinggung kesiapan jelang satu hari pelaksanaan festival durian lolong yakni Sabtu 9 Februari 2019, panitia lokal sudah siap 95 persen. “kita sudah menyiapkan segala sesuatunya, penataan tempat untuk puncak acara juga sudah kami siapkan jauh-jauh hari,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here